Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Agar Barang Hilang Dapat Ketemu & Kembali

loading...
Dzikir agar barang hilang dapat ketemu & kembali – Adapun khasiat dan manfaat doa dzikir membaca asma (Ya Khaliq) ini adalah agar barang yang hilang dapat ketemu atau kembali lagi pada yang punya InsyaAllah jika Allah mendengar doa kita. Amalan dzikir ini telah kami ambil dari Asmaul Husna (Sifat-sifat Allah).
Dzikir Agar Barang Hilang Dapat Ketemu & Kembali

Bagi anda yang telah bingung atau pusing memikirkan barang anda tidak dapat ketemu atau kembali kepada anda. Maka cobalah untuk mewiridkan dzikir dari Asmaul Husna ini. selain memiliki khasiat atau manfaat barang hilang dapat kembali lagi, tentu ada khasiat lain yang sangat luarbiasa sekali. seperti dapat menggerakkan hati seseorang sehingga orang tersebut akan kembali lagi kepada kita.
Dzikir Agar Barang Hilang Dapat Ketemu & Kembali

AL KHALIQU artinya Maha Pencipta

Dia-Lah yang Maha Menciptakan seluruh makhluknya, Dia-Lah yang mengetahui apa yang telah sedang kita perbuat serta akan berlaku ke atas makhluk ciptaan-Nya.

Bacaan doa dzikirnya :

Ya Khaliq Ya Khaliq Ya Khaliq  . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Apabila kita telah kehilangan barang dan agar barang tersebut dapat ketemu atau kembali kepada kita, maka cobalah mewiridkan lafadz dzikir (Ya Khaliq) secara rutin. dengan cara dirikanlah sholat sunnah dua rakaat kemudian bacalah dzikir (Ya Khaliqu) minimal sebanyak 5000 kali. Maka insyaAllah berkat pertolongan Allah SWT barang yang tidak ketemu atau hilang dapat kembali lagi kepada kita.
2. Apabila kekasih, pasangan, suami, istri, anak-anak kita telah meninggalkan rumah tanpa berpamitan kepada kita. Dan agar mereka dapat kembali lagi kepada kita. Maka terlebih dahulu niatkan kepada orang yang dituju kemudian mewiridkan dzikir (Ya Khaliq) sebanyak 5000 kali dan diakhiri dengan berdoa kepada Allah secara istiqomah. Maka insyaAllah berkat Kuasa-Nya dapat menggerakan hati mereka yang telah pergi tanpa berpamitan dan akan kembali lagi kepada kita.
Adapun khasiat lainnya (Ya Khaliqu) :

3. Apabila kita adalah orang yang lamban, bebal atau tumpul otaknya. Dan kita ingin agar hati kita menjadi terang maka cobalah membaca lafadz (Ya Khaliq) sebanyak 731 kali setelah sholat wajib secara rutin. Maka insyaAllah atas pertolongan Allah SWT, maka hati kita akan dapat menjadi terang dan cepat paham.
4. Barang siapa mewiridkan dzikir (Ya Khaliq) setiam malam secara rutin. InsyaAllah Allah akan menciptakan satu malaikat untuk bertugas melakukan amal kebaikan dari orang itu, dan pada hari hisab, pahala amal kebaikan malaikat itu akan diberikan kepada orang tersebut.
Baca Juga : Dzikir Agar daya ingatan menjadi kuat
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Khaliq) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. demikian tentang Dzikir agar barang hilang dapat ketemu & kembali.

loading...
Tag : Barang, Doa, Dzikir, Khaliq
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->