Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

3 Dzikir Agar Berwibawa & Meraih Jabatan Mustajab

loading...
Dzikir agar berwibawa & meraih jabatan mustajab, Bagi anda yang ingin terlihat lebih berwibawa. Dan setiap orang merasa segan serta tunduk pada diri anda, maka anda cukup mewiridkan amalan doa wirid ini. Apabila anda mau untuk mengamalkan amalan doa wirid ini yang didasari dengan tujuan yang baik. maka insyaAllah Allah akan membangkitkan sifat kepemiminan anda, maka setiap orang akan merasa segan, tunduk, dan patuh terhadap ucapan ataupun perkataan anda.
Dzikir Agar Berwibawa & Meraih Jabatan Mustajab
Amalan wirid dzikir asma (Ya Malik) mempunyai khasiat atau manfaat mustajab dan sangat cocok bagi anda yang memiliki suatu kedudukan ataupun kewenangan untuk mengatur ataupun mengendalikan sesuatu. Amalan dzikir ini cukup singkat dan mustajab apabila dilakukan dengan cara istiqomah, tulus, ikhlas dan pasrah kepada Allah SWT untuk mengabulkan permohonan anda dengan niat dan tujuan yang baik. Amalan dzikir ini diambil dari asmaul husna yaitu nama-nama Allah yang Indah.
Dzikir Agar Berwibawa & Meraih Jabatan Mustajab

Lantas bagaimana cara mewiridkan dan mengamalkan dzikir agar lebih berwibawa ? Berikut ini adalah caranya :

AL MALIK artinya Yang Maha Merajai

Bacaan doa dzikir :

Ya Malik Ya Malik Ya Malik Ya Malik Ya Malik . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Apabila anda ingin terlihat lebih berwibawa dalam kepemimpinan anda. sehingga orang akan segah, tunduk serta patuh terhadap perkataan ataupun perintah anda untuk mengendalikan sesuatu. Cobalah untuk mewiridkan lafadz amalan dzikir diatas (Ya Malik) sebanyak 121 kali secara rutin setelah sholat fardhu. Maka InsyaAllah atas kuasa Allah akan membangkitkan sifat kepemiminan anda, sehingga orang akan menjadi segan, patuh serta tunduk kepada anda.
2. Apabila anda berkeinginan untuk meraih jabatan atau kedudukan dalam perusahaan, organisasi dan lain sebagainya. Cobalah amalkan wirid dzikir (Ya Malik) sesudah sholat wajib sebanyak-banyaknya minimal 200 kali dengan teknik menahan nafas. Lalu hembuskan perlahan sambil dengan membaca surat Ali Imran ayat 26-27 dan diselingin dengan berdoa kepada-Nya untuk meraih jabatan yang anda inginkan.
Bacaan surat Ali Imran ayat 26-27 :

“Qulillahumma alikal mulki tu’til mulka man tasyau wa tanzi’ul mulka mimman tasyau, wa tu’izzu man tasyau wa tudzillu man tasyau, biyadikal khayru innaka ‘ala kulli syay-in qadîr. Tûlijul layla fin nahari wa tûlijun nahara fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyau bighayri hisab”

Teknik menahan nafas :

A. Tarik nafas panjang lalu hembuskan (lakukan tiga kali)

B. Kemudian tarik nafas panjang secara perlahan-lahan dan tahan nafas selama mungkin sambil membaca dzikir (Ya Malik) dalam hati sebanyak-banyaknya. Lalu hembuskan nafas perlahan-lahan sambil membaca surat Al Imran ayat 26-27.

C. Ulangi terus tata cara diatas hingga membaca dzikir minimal mencapai 200 kali, lebih bagus membaca dzikir lebih dari 200 kali atau diulangi hingga 5 kali.

D. Lakukan tata cara diatas secara rutin.

3. Apabila wirid dzikir ini diamalkan terus secara rutin (istiqomah). Maka akan mendapatkan kemuliaan di hari berbangkit nanti. Kelak akan dijadikan Allah SWT sebagai orang yang mulia serta terhormat.
Baca Juga : Dzikir Agar Dihormati dan Disegani Oleh Semua Orang
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Malik) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikian mengenai Dzikir agar berwibawa & meraih jabatan mustajab.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->