Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Agar Memancarkan Aura Pengasihan Paling Mustajab

loading...
Dzikir agar memancarkan aura pengasihan paling mustajab – Pada kesempatan ini kami akan share tentang doa dzikir asma (Ya Rahman). Khasiat atau manfaat agar memancarkan aura pengasihan paling mustajab dan paling ampuh. Maka akan menimbulkan rasa menyenangkan serta rasa nyaman jika orang berada disekitar anda InsyaAllah. Doa dzikir ini diperbolehkan dalam islam, malah anda akan di cintai oleh Allah karena anda mau dengan ikhlas selalu mengamalkan Sifat-sifat Allah
Dzikir Agar Memancarkan Aura Pengasihan Paling Mustajab
Bagi anda yang ingin menimbulkan rasa simpati pada orang yang mungkin baru bertemu dengan anda. Maka insyaAllah akan diberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan orang. apabila anda sebagai pembinis atau pedagang yang memerlukan suatu komunikasi dengan orang banyak. InsyaAllah anda akan mendapatkan kemudahan dalam menjalankan usaha anda. Amalan wirid dzikir mustajab ini di ambil dari Asmaul Husna merupakan Sifat-sifat Allah.
Dzikir Agar Memancarkan Aura Pengasihan Paling Mustajab

Sebagai umat muslim dan dalam islam tentunya kita wajib untuk selalu berdoa dan berzikir kepada Allah SWT. Sebab hanya kepada Allah kita dapat meminta pertolongan dari-Nya. Seperti yang telah kami bahas sekarang ini. Selain memiliki khasiat seperti diatas, tentu kita akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Lantas bagaimana mewiridkan amalan dzikir tersebut ? dzikir ini sangat mudah sekali dan sangat singkat, berikut ini dzikirnya :

AR RAHMAN artinya Yang Maha Pengasih

Bacaan doa dzikir :

Ya Rahman Ya Rahman Ya Rahman  . . . dan Seterusnya.

Cara Mengamalkan :

1. Apabila tubuh anda memancarkan aura rasa kasih (pengasih) yang luarbiasa untuk menarik simpati orang lain. Maka bacalah amalan dizikir diatas lafadz (Ya Rahman) sesudah selesai sholat wajib sebanyak 100 kali secara istiqomah. Makan orang disekitar akan merasa nyaman serta selalu menyenangkan jika berada didekat anda.
2. Apabila anda ingin mengharmoniskan keluarga. maka baca doa dzikir Ya Rahman selesai sholat wajib sebanyak-banyaknya. Lakukan teknik menahan nafas saat membaca (Ya Rahman). Ketika menghembuskan nafas kemudian berdoa mohon diberikan kedamaian dan rasa kasih sayang diantara sesama anggota keluarga. Lakukan secara rutin (istiqomah).
Teknik menahan nafas :

A. Tarik nafas panjang lalu hembuskan ( lakukan tiga kali)

B. Kemudian tarik nafas panjang secara perlahan-lahan dan tahan nafas selama mungkin sambil membaca dzikir (Ya Rahman) dalam hati sebanyak-banyaknya. Lalu hembuskan nafas perlahan-lahan sambil berdoa kepada Allah.

C. Ulangi terus tata cara diatas hingga membaca dzikir minimal mencapai 200 kali, lebih bagus membaca dzikir lebih dari 200 kali atau diulangi hingga 5 kali.

D. Lakukan dengan istiqomah.

3. Apabila hati kita menjadi tenang dan tentram. Maka bacalah amalan dzikir (Ya Rahman) sebanyak-banyaknya sambil membayangkan kasih sayang Allah yang telah anda nikmati selama ini, lakukan secara istiqomah.
4. Jika dibaca setiap hari secara rutin akan dikasihi serta dicintai Allah sepanjang waktu.
Baca Juga : Dzikir Agar Dicintai & Disayangi Semua Orang Mustajab
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Rahman) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikian mengenai dzikir agar memancarkan aura pengasihan paling mustajab.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->