Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

5 Dzikir Supaya Hajat Cepat Terkabul Paling Mustajab

loading...
Dzikir supaya hajat cepat terkabul paling Mustajab, Khasiat atau manfaat dari membaca doa dzikir asma (Ya Mujib) supaya hajat cepat terkabul paling mustajab atas kehendak Allah SWT. Amalan dzikir ini merupakan amalan yang kami ambil dari Asmaul Husna yaitu Sifat-sifat Allah. Allah telah menyuruh para hambanya untuk berdoa berdzikir dengan Asmaul Husna.
Dzikir Supaya Hajat Cepat Terkabul Paling Mustajab
Bagi siapa yang doa cepat dikabulkan atau hajat dapat di kabulkan oleh Allah SWT. Maka cobalah selalu mewiridkan doa dzikir dengan hati yang khusyuk dan tadlarru’ lagi merendah kepada Allah. Maka insyaAllah doa dan dzikir kita akan didengar dan dikabulkan oleh Allah. Amin.
Dzikir Supaya Hajat Cepat Terkabul Paling Mustajab

Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan doa dzikir supaya hajat cepat terkabul paling mustajab? Adapun caranya sebagai berikut ini.

AL MUJIBU artinya Yang Maha Mengabulkan

Allah Maha Mengabulkan atas permintaan hamba-Nya. Allah akan mengabulkan semua hajatnya yang di Kehendaki-Nya. Maka sebagai hambanya cobalah selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya untuk meminta atau memohon pertolongan dari Allah. Seperti agar hajat kita dapat terkabul dan doa agar cepat. Amin. dan jangan putus asa dan jangan berhenti ataupun menyerah. Karena Allah menyukai para hambanya yang selalu terus berusaha seperti halnya untuk mencari rezeki.

Rezeki tidak akan datang apabila kita tidak selalu berusaha. Rezeki tidak akan jatuh begitu saja dari atas langit. Tanpa harus berusaha dan bekerja keras rezeki tidak akan pernah datang. Maka seperti halnya agar hajat kita dapat dikabulkan oleh Allah. Maka kitapun harus terus berusaha seperti berdzikir dan diakhiri dengan berdoa untuk memohon kepada Allah agar hajat kita dapat terkabul.

Pada hakekatnya semua asma Allah mempunyai kasiat dan manfaat yang baik dan sangat besar sekali faidahnya. Seperti yang kami bahas sekarang ini asma Allah (Ya Mujibu) sangat berkhasiat sekali, barang siapa yang percaya dan selalu mewiridkan atau mengamalkan doa dzikir (Ya Mujibu) ini. Maka cobalah anda selalu mewiridkan asma Allah ini. yakin dan pasrahkan kepada Allah. Jika Allah mengabulkan pasti segala hajat kita akan terkabul/ tercapai. Amin. Maka dari itu pasrahkan kepada Allah.

Bacaan doa dzikir :

Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib Ya Mujib . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Barang siapa yang membaca lafadz (Ya Mujib) sebanyak minimal 55 kali setelah shalat subuh secara istiqomah dengan hati yang khusyu’. Maka insyaAllah segala hajatnya akan bisa dikabulkan atau ditunaikan oleh Allah. Amin.
2. Tidak ada salahnya juga jika kita selalu mewiridkan dzikir (Ya Allah) sebanyak 5000 kali setiap hari, lebih baik setelah sholat. Sebab asma (Ya Allah) ini juga mempunyai khasiat dan manfaat yang sama seperti (Ya Mujib) yaitu agar keinginan kita dapat dikabulkan oleh Allah. Amin.
3. As Samii artinya Yang Maha Mendengar. Khasiat dan manfaat dari doa dzikir Ya Samii sangat luarbiasa sekali. Apabila dibaca Ya Samii sebanyak minimal 500 kali setiap hari kamis sesudah selesai mengerjakan saat dluha dua rakaat. maka segala hajat kita akan dapat dikabulkan dan tercapai berkat kehendak Allah. amin.
4. Apabila doa anda ingin menjadi mujarrab. Maka dzikir lafadz Ya Samii dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari. Maka insyaAllah doa tersebut akan didengar oleh Allah sehingga doa anda akan menjadi mujarrab dan dapat dikabulkan Amin.
Khasiat yang lain :

5. Apabila kita mewiridkan membaca asma (Ya Mujibu) sebanyak 521 kali sesudah shalat isyak dan diikuti surat Alfatihah. Maka insyaAllah segala masalah berat akan berjaya diatasi.
Baca Juga : Dzikir Agar Dicintai & Disayangi Semua Orang Mustajab
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Mujib) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikian tentang Dzikir supaya hajat cepat terkabul.


loading...
Tag : Doa, Dzikir, Hajat, Mujib, Samii
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->