Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

3 Dzikir Meminta Ampunan Dari Segala Dosa Mustajab

loading...
Dzikir meminta ampunan dari segala dosa mustajab – Khasiat atau manfaat dari membaca doa wirid amalan lafadz (Ya Ghaffar). Adalah untuk memohon ampunan dari segala dosa yang kita perbuat dahulu. Sebab Allah SWT mempunyai sifat (Yang Maha Pengampun). Yang dapat mengampuni atas segala dosa para hambanya yang telah di perbuat dahulu dengan syarat mereka tidak akan untuk mengulanginya lagi dan bertaubat kepada-Nya.
Dzikir Meminta Ampunan Dari Segala Dosa Mustajab

Allah Yang Maha Pengampun akan mengampuni segala dosa hambanya yang benar-benar ingin bertaubat dan menjadi orang yang baik. Dosa tidak bisa diampuni oleh Allah adalah dosa Syirik. Syirik adalah orang yang telah menyekutukan Allah, seperti berdoa selain kepada Allah. Dosa inilah tidak dapat diampuni oleh Allah. Mereka yang menyekutukan Allah akan dimasukan kedalam api neraka selama-lamanya.
Dzikir Meminta Ampunan Dari Segala Dosa Mustajab

Maka dari itulah kita sebagai orang muslim jangan melakukan perbuatan syirik yaitu menyekutukan Allah dan berdoa selain Allah adalah dosa yang tidak dapat diampuni. Lantas bagaimana dzikir untuk meminta ampunan kepada Allah untuk segala dosa yang kita perbuat ? Adapun cara mengamalkan sebagai berikut.

AL GHAFFAARU artinya Yang Maha Pengampun

Bacaan doa dzikir :

Ya Ghaffar Ya Ghaffar Ya Ghaffar  . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Apabila kita benar-benar ingin bertaubat kepada Allah dan memohon ampunan kepada Allah. Maka hendaklah selalu membaca lafadz doa dzikir (Ya Goffaru) sebanyak minimal 100 kali setiap menunggu datangnya sholat jum’at dan bacalah (Ya Gaffar) saat kita duduk didalam masjib. Maka insyaAllah dosa yang dulu kita perbuat akan mendapatkan ampunan dari Allah SWT. Sebab Allah mempunyai Sifat Maha Pengampun.

Khasiat lain :

2. Apabila lafadz ditulis di lebaran timah/ lempengan, waktunya pada malam terakhir yaitu bulan qomariyah/hijriyah dan kemudian dibacakan (Ya Goffaru) sebanyak 1281 kali. Maka apabila ada orang yang ingin mendholimi atau berbuat jahat kepada kita, akan dibutakan.
3. Apabila anda ingin mengunjungi sesuatu yang benar-benar (Hak). Karena mungkin dihalangi lawan sehingga tidak dapat masuk, maka bacalah lafadz/ asma (Yaa Ghaffar) sebanyak-banyaknya. Bi qudrotilah kita akan dapat mengunjunginya.
Baca Juga : Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati Paling Mujarab
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Gaffar) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. demikian tentang Dzikir meminta ampunan dari segala dosa.

loading...
Tag : Doa, Dosa, Dzikir, Ghaffar
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->