Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati Paling Mujarab

loading...
Dzikir menghilangkan segala Penyakit hati paling mujarab, Penyakit hati merupakan penyakit yang berbahaya jika tidak segera dihilangkan ataupun diatasi. Sehingga bagi orang yang mempunyai penyakit hati seperti sombong, iri hati, dengki, rakus, ria’, musyrik, buruk sangka, kecewa, stress, sedih dan lain sebagainya. Bagi orang yang memiliki seperti yang telah kami sebutkan diatas atau lain sebagainya. Maka orang tersebut akan sulit sekali untuk mendapatkan keberhasilan dan kebahagiaan dunia dan akherat.
Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati Paling Mujarab

Memang penyakit hati tersebut dapat membuat orang susah atau sulit untuk mendapatkan dalam keberhasilan serta kebahagiaan baik di dunia ataupun di akhirat. Maka dari itu sangat berbahaya apabila tidak segera di hilangkan atau diatasi. Lantas bagaimana cara menghilangkan atau cara mengatasi penyakit hati ini ?

Tentu cara yang dapat menghilangkan hanya ada satu cara yaitu doa dan dzikir kepada Allah SWT sebagai wirid rutin anda. Berikut ini merupakan doa dan dzikir mustajab yang kami ambil dari Asmaul Husna yang dapat untuk menghilangkan atau mengatasi segala macam penyakit hati.

Dzikir Menghilangkan Segala Penyakit Hati Paling Mujarab

Khasiat atau manfaat dari wirid doa dzikir asma (Ya Quddus) ini dapat untuk mengatasi berbagai penyakit hati seperti memiliki sifat sombong, iri hati, dengki, rakus, sedih, stres dan lain sebagainya dapat hilang insyaAllah. Adapun caranya sebagai berikut ini.
Al Quddus artinya Yang Maha Suci

Bacaan doa dzikir :

Ya Quddus Ya Quddus Ya Quddus Ya Quddus Ya Quddus . . . Dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Bacalah lafadz (Ya Quddus). Minimal sampai 100 kali setip hari ataupun sesudah matahari tergelincir dengan rutin, maka insyaAllah hati anda akan menjadi tenang.
2. Bagi siapa yang mewiridkan berdzikir membaca (Ya Quddus) sebanyak 100 kali setelah selesai sholat wajib. Maka InsyaAllah akan dihilangkan berbagai macam jenis penyakit hati seperti dengki, rakus, ria’, sombong, iri hati,  musyrik, buruk sangka, kecewa, stress, sedih dan lain sebagainya atas izin Allah Ta’ala.
3. Orang yang memiliki penyakit hati mereka akan sulit sekali diterima dengan lingkungannya, dan keberadaannya selalu bisa menimbulkan suatu masalah bagi diri sendiri ataupun lingkunganya, sehingga orang disekitar mereka akan menjadi tidak suka karena penyebab  tersebut. Apabila anda mau bersedia selalu mewiridkan membaca berdzikir (Ya Quddus) dengan hati yang khusyu’ dan istiqomah. Maka Allah akan menggantikan sifat buruk akan menjadi baik seperti menjadi orang yang jujur, amanah, sabar, ramah, tawadhu dan lain sebagainya.
4. Apabila ingin menghilangkan sifat tercela, berbagai sifat buruk seperti pendusta, pemarah, licik, hiyanat dan lain sebagainya. Anda cukup mewiridkan bacaan dzikir (Ya Quddus) setelah sholat sebanyak 100 kali dengan teknik menahan nafas. Dan saat menghembuskan nafas bacalah surat An Naml ayat 19 dibawah ini :
Surat An Naml ayat 19 :

“fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi'nii an asykura ni'mataka allatii an'amta 'alayya wa'alaa waalidayya wa-an a'mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii 'ibaadika alshshaalihiina”

Teknik menahan nafas :

A. Tarik nafas panjang lalu hembuskan (lakukan tiga kali)

B. Kemudian tarik nafas panjang secara perlahan-lahan dan tahan nafas selama mungkin sambil membaca dzikir (Ya Quddus) dalam hati sebanyak-banyaknya. Lalu hembuskan nafas perlahan-lahan sambil membaca surat An Naml ayat 19 diatas.

C. Ulangi terus tata cara diatas hingga membaca dzikir minimal mencapai 200 kali, lebih bagus membaca dzikir lebih dari 200 kali atau diulangi hingga 5 kali.

D. Lakukan secara rutin secara istiqomah, jangan berhenti jika belum terbukti.
Baca Juga : Dzikir Agar Sembuh Dari Penyakit Paling Mustajab
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Quddus) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikian mengenai dzikir menghilangkan segala Penyakit hati paling mujarab.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->