Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

7 Dzikir Agar Dagangan Laris Manis

loading...
Dzikir agar dagangan laris manis – Amalan doa dzikir ini merupakan amalan yang dapat memberikan khasiat dan manfaat usaha dagangan anda menjadi laris manis atas izin Allah, jika pembeli banyak maka dagangan anda akan laku terjualnya. Hidup didunia ini memang sebagai umat manusia harus berusaha keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan seperti mendapatkan rezeki dari usaha dagang sukses anda, namun tidak hanya dengan kerja keras saja, akan lebih baik jika usaha batin juga yaitu dengan mengamalakn amalan dzikir tersebut.
Dzikir Agar Dagangan Laris Manis
Memang usaha dagang yang baru, memiliki banyak rintangan ataupun cobaan yang datang,  entah itu pesaing semakin banyak ataupun sepinya pembeli. Tentunya semua orang yang mendirikan berdagang pasti menginginkan usaha dagang anda laris manis, seperti judul artikel kali ini, namun semua itu tidak semudah yang kita harapkan, harus dengan usaha keras untuk mencapai suatu tujuan atau impian anda saat ini seperti usaha dagang anda menjadi laris manis dan sukses.
Memang ada banyak sekali amalan dzikir dan doa. Untuk usaha dagangan menjadi laku terjual,  tetapi dzikir ini merupakan dzikir cukup mustajab agar dagangan anda laku terjual insyaAllah jika Allah Swt merindhoi-Nya. Lantas bagaimana amalan doa dzikirnya ? Berikut ini ulasanya dzikir supaya usaha dagang laris manis.

Dzikir Agar Dagangan Laris Manis dan Berkah

Jika anda menginginkan supaya dagangan anda. mengalami kemajuan dan memperoleh banyak keuntungan yang baik dalam usaha  anda, maka mulai sekarang coba untuk mengamalkan amalan dibawah ini :

AL WAHHAB artinya Maha Pemberi

Cara mengamalkan :
1. Dengan mengerjakan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30-09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).
2. Pada saat rakaat kedua setelah duduk. Diantara 2 shujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikirnya, berikut ini amalannya :
Bacaan doa dan dzikir :
Ya Wahhab Ya Wahhab Ya Wahhab .... dan Seterusnya

3. Lakukan dengan terus membaca dzikir (Ya Wahhab). Sebanyak 40 kali setiap hari dan rutin sesuai cara di atas, InsyaAllah akan dapat kita butikan hasilnya yang luar biasa dan memuaskan atas pertolongan dan izin-Allah SWT.

AL LATHIIFU Atinya Maha Penyantun

Bacaan doa dan dzikir :

Ya Lathiifu Ya Lathiifu …….  Dan Seterusnya

Cara Mengamalkan :

4. Jika senantiasa mengamalkan secara istiqomah bacaan wirid dzikir Ya Lathiifu sebanyak 129 kali setiap pagi siang ataupun pada malam hari, kemudiam di lanjutkan dengan membaca doa ayat Al Qur’an dibawah ini :

ALLAAHU LATHIIFUN BI’BAADHIHI YARZUQU MAY YASYAA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ (dibaca hingga 9 kali) kemudian dilanjutkan membaca doa dibawah ini :

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU.

ALLAAHU LATHIIFUN BI’IBADIHI, YARZUQU MAN YASYA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ.

WASHALLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WASHAHBIHI WASALLAM, WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘AALAMIIN.

5. Apabila senantiasa selalu membaca doa diatas dan wirid dzikir Ya Lathiifu secara istiqomah,  maka insyaAllah akan mendapatkan hidayat serta taufik dari Allah SWT, dan Allah SWT pun akan berkenan dalam memenuhi setiap hajat serta memperoleh rezeki dalam berdagang. Oleh karena itu, amalan diatas sangat di anjurkan di amalkan oleh para pedangan, apabila menginginkan usaha dagang laris manis, cepat maju, laku terjual dan berkembang lebih sukses. Sebab amalan ini bisa menarik banyak pembeli ataupun pelanggan karena kuasa dari Allah SWT.

6. Selain itu apabila kita sedang dalam masalah ataupun kesulitan baik soal perdagangan, rumah tangga ataupun lain sebagainya, maka cobalah untuk selalu mengamalkan amalan wirid Ya Wahhab sebanyak 300 kali setelah selesai mengerjakan shalat fardhu lima waktu secara istiqomah, maka insyaAllah dapat teratasi semua masalah yang ada, jangan berhenti sebelum dapat terbukti.

AL WAARITSU Artinya Maha Kekal Abadi

Bacaan doa dan dzikir :

Ya Waaritsu Ya Waaritsu …… dan Seterusnya.

Cara Mengamalkan :

7. Khasiat maupun manfaat dari amalan wirid dzikir Ya Waaritsu sangat luar biasa apabila anda ingin mensukseskan bermacam bidang usaha seperti perdagang, industri, pergaulan dan lain sebagainya akan berhasil dan sukses.. Cobalah mulai sekarang kekal mewiridkan amalan dzikir Ya Waaritsu sebanya-banyaknya di malam hari secara istiqomah. Maka insyaAllah akan berhasil.
Baca Juga : Dzikir agar Dimudahkan Rezeki Paling Mustajab
Itulah mengenai amalan dari. Dzikir agar dagangan laris manis, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga sukses.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->