Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

5 Dzikir Agar Dimudahkan Rezeki Paling Mustajab

loading...
Dzikir agar dimudahkan rezeki paling mustajab, Khasiat dan manfaat dari amalan doa dzikir asma (Ya Razzaq) adalah agar dimudahkan rezeki dan dilapangkan rezeki anda. Amin. Amalan doa sangat mustajab sekali apabila kita menyakini dan mau untuk mengamalkan benar-benar tulus, ikhlas dan pasrah kepada Allah SWT. Apabila Allah Berkehendak maka akan dimudahkan segalanya untuk mencari rezeki. Amin
Dzikir agar Dimudahkan Rezeki Paling Mustajab

Percayalah bahwa rejeki itu datangnya dari Allah. Maka jika kita tidak memohon atau meminta kepada Allah SWT siapa yang akan membantu kita. Maka dari itu Allah sangat menyukai dan mencintai para hamba-Nya yang bersedia memanggil nama-nama Allah Yang Baik. Tentu saja setiap asma Allah memiliki kekuatan dan khasiat dan manfaat yang sangat luarbiasa sekali jika mau untuk rutin selalu mewiridkan asma Allah tersebut. dan yakinlah tentang khasiat setiap asma Allah tersebut, seperti yang telah kami bahas sekarang ini.
Dzikir agar Dimudahkan Rezeki Paling Mustajab

Adapun khasiat dan manfaat yang lainya. Selain dzikir supaya dimudahkan rezeki dan dilapangkan rezeki. Tentu terdapat khasiat lain yang sangat luarbiasa sekali seperti dzikir agar pikiran menjadi cerdas. Sehingga anda akan memiliki kecerdasan dalam berfikir dan hati akan menjadi terang.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak orang yang telah mendapatkan khasiat dari dzikir ini. karena mereka menyakini dan mempercayai tentang khasiat dan kekuatan dari asma Allah. jika Allah berkehendak maka akan dikabulkan maksud dan tujuan anda.

Lantas bagaimana cara mewiridkan doa dzikir asma (Ya Razak) untuk melapangkan rezeki ? Adapun caranya sebagai berikut.

AR RAZZAQ (Maha Pemberi Rezeki)

Bacaan doa wirid :

Ya Razzaq Ya Razzaq Ya Razzaq . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

Lafadz ini memiliki khasiat serta faidah yang sangat hebat dan besar sekal. Maka barang siapa yang mau untuk mengamalkan serta menyakininya. Adapun khasiat seperti dibawah ini :

1. Sebelum ingin shalat shubuh, maka berdirilah dimulai diarah sebelah kanan dalam rumah anda menghadap kiblat bacalah Ya Razzaq 10 kali. Lalu dilanjutkan berpindah tempat disebelah kiri dalam rumah anda menghadap kiblat baca Ya Razzaq 10 kali. Lalu dilanjut lagi berdiri maju kedepan baca Ya Razzaq 10 kali. Dan yang terakhir mundur kebelakang berdiri menghadap kiblat baca Ya Razzaq 10 kali. Apabila anda selalu melakukan tata cara diatas sebelum melakukan shalat shubuh. Maka niscaya anda akan merasa sangat kagum serta heran dengan izin Allah SWT. Sebab dengan mengamalkan doa dzikir seperti tata cara diatas secara rutin (istiqomah). Rezeki akan datang tidak disangka-sangka serta tidak terduga oleh anda. maka silahkan anda mebutikan dan percayalah kepada diri anda dan yakinlah dengan Asma Allah ini.
2. Asma Allah Ar Rozzak merupakan dzikirnya Malaikat Mikail as. Maka seseorang bersedia selalu mewiridkan doa dzikir Ya Razzaq setiap hari sebanyak-banyaknya. Niscaya akan dimudahkan minum dan makan oleh Allah, begitu juga rezeki yang mudah kita dapat.
3. Barang siapa yang menulisnya pada cincin lalu mengasmainya Ya Razzaq. Lalu kemudian selalu membaca pada malam Nisfu sya’ban. Maka Niscaya pada tahun itu akan dikaruniai rezeki melimpah.
Khasiat lain membaca Ya Razzaq :

4. Apabila kita menginginkan hati kita menjadi terang serta agar pikiran kita menjadi cerdas dalam berfikir maka selalu sebelum anda ingin makan bacalah sebanyak minimal 20 kali sebelum sarapan makan pagi dan sore hari. Maka insyaAllah fikiran kita akan lebih cerdas dan hati kita menjadi terang berkat izin Allah.
5. Barang siapa yang kekal selalu membaca Ya Razzaq setiap hari minimal 308 kali. Maka insyaAllah akan ditunaikan hajatnya.
Baca Juga : Dzikir Agar Dagangan Laris Manis
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Razzaq) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Sebenarnya amalan doa dzikir ini juga dapat agar cepat untuk melunasi hutang anda. karena rezeki anda akan mengalir sehingga anda cepat melunasi hutang anda dengan izin Allah. Amin.  Demikian mengenai Dzikir agar dimudahkan rezeki.

loading...
Tag : Doa, Dzikir, Razzaq, Rezeki
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->