Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

3 Dzikir Agar Hati Menjadi Tenang

loading...
Dzikir agar hati menjadi tenang – Pada artikel kali ini kami akan memberikan khasiat dan manfaat dari dzikir ini, yaitu dzikir agar hati kita menjadi tenang. Amalan Dzikir ini dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja asalkan tempat tersebut suci dan terhindar dari kotor dan najis, amalan dzikir akan lebih baik lagi ketika saat selesai melakukan sholat entah itu sholat fardhu, tahajud ataupun hajat.
Dzikir Agar Hati Menjadi Tenang
Kita dalam berdzikir harus melakukan dengan hati yang khusyu’, tulus, ikhlas dan di lakukan dengan niat karena Allah Swt. Tidak ada kata terpaksa untuk melakukan amalan dzikir tersebut, apabila kita selalu berdzikir kepada Allah Swt, maka hati kita akan menjadi tentram dan tenang, selain itu dzikir dapat menenagkan jiwa dan lebih dekat dengan Allah Swt dan meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim.
Jika anda mau untuk amalkan dzikir tersebut. Dzikir agar hati kita menjadi tenang dan tentram, lantas bagaimana amalan dzikir nya? Berikut ini adalah amalan dzikir untuk anda amalkan, insyaAllah hati anda menjadi tenang.

Dzikir Agar Hati Menjadi Tenang dan Tidak Gelisah

Jika anda ingin hati anda menjadi tenang dan tentram. Maka coba untuk mengamalkan amalan zikir dibawah ini :

Al Quddus artinya Yang Maha Suci
Bacaan doa dzikir :

Ya Qudduus Ya Qudduus Ya Qudduus  . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :
1. Lakukan dengan terus membaca (Ya Qudduus). sampai 100 kali setip hari ataupun sesudah matahari tergelincir dengan rutin (istiqomah). Maka insyaAllah hati anda akan menjadi tidak gelisah dan perasaan tenang.
2. Bagi siapa yang mewiridkan berdzikir membaca (Ya Quddus) sebanyak 100 kali setelah selesai sholat wajib. Maka InsyaAllah akan dihilangkan berbagai macam jenis penyakit hati seperti dengki, rakus, ria’, sombong, iri hati,  musyrik, buruk sangka, kecewa, stress, sedih dan lain sebagainya atas izin Allah Ta’ala.
3. Orang yang memiliki penyakit hati mereka akan sulit sekali diterima dengan lingkungannya, dan keberadaannya selalu bisa menimbulkan suatu masalah bagi diri sendiri ataupun lingkunganya, sehingga orang disekitar mereka akan menjadi tidak suka karena penyebab penyakit hati tersebut. Apabila anda mau bersedia selalu mewiridkan membaca berdzikir (Ya Quddus) dengan hati yang khusyu’ dan istiqomah. Maka Allah akan menggantikan sifat buruk akan menjadi baik seperti menjadi orang yang jujur, amanah, sabar, ramah, tawadhu dan lain sebagainya.
Baca Juga : Dzikir Agar Diberi Keselamatan
Demikianlah mengenai Dzikir agar hati menjadi tenang. Dengan anda rutin untuk melakukannya amalan zikir diatas, setiap dipagi hari ataupun sesudah matahari tergelincir, insyaAllah hati anda akan menjadi tidak gelisah dan tenang, semoga arikel ini bermanfaat untuk anda.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->