Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Agar Diberi Keselamatan dan Perlindungan Allah

loading...
Dzikir agar diberi keselamatan dan perlindungan Allah, Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang amalan doa dzikir asma (Ya Salam). Khasiat atau manfaat adalah agar diberi keselamatan serta perlindungan dari segala bencana, musibah dan lain sebagainya. Dzikir ini merupakan suatu permohonan kepada Allah SWT agar diri kita akan diberi keselamatan di dunia hingga di akhirat nanti.
Dzikir Agar Diberi Keselamatan

Bagi anda yang ingin keluarga dan diri kita selamat di dunia. Maka cobalah untuk mewiridkan doa dzikir amalan ini. Disini kami akan merangkum mengenai amalan doa dzikir yang kami ambil dari Asmaul Husna (sifat-sifat Allah). yang memiliki khasiat paling mustajab dan paling mujarab apabila kita selalu mewiridkan secara istiqomah dan selalu dekat dengan Allah SWT. Sebab Allah akan mendengarkan doa para hambanya yang taat kepada-Nya.
Dzikir Agar Diberi Keselamatan dan Perlindungan Allah

Lantas bagaimana cara untuk mewiridkan atau mengamalkan dzikir agar diberi keselamatan dan perlindungan pada Allah ? Berikut ini ulasanya.

AS SALAAM artinya Yang Memberi Keselamatan

Bacaan doa dzikir :

Ya Salam Ya Salam . . Dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1.Apabila ingin menjaga keselamatan diri serta keluarganya. Maka hendaklah mewiridkan dzikir (Ya Salam) secara istiqomah setiap selesai sholat wajib minimal sebanyak 100 kali. Maka insyaAllah kita akan terhindarkan dari berbagai bencana seperti gempa, kecelakaan, kebakaran dan lain sebagainya. Dan kita akan terpelihara berbagai macam bencana berat yang tidak sanggup untuk kita memikulnya.
2. Apabila anda mengalami suatu bencana, musibah ataupun keadaan yang sulit bagi anda, seperti dikepung musuh, tersesat di hutan, ataupun diancam orang lain. Maka hendaklah mewiridkan doa dzikir (Ya Salam) sebanyak-banyaknya. Pertama lakukan sholat hajat dua rokaat. Apabila anda tidak sempat sholat maka kita cukup berwundhu / tayamum. Kemudian duduk bersila lalu membaca dzikir (Ya Salam) dalam hati sebanyak-banyaknya. dengan teknik menahan nafaat saat membaca (Ya Salam), saat menghembuskan nafas perlahan-lahan bacalah surat Al Israak ayat 80 :
Bacaan surat Al Isra’ ayat 80 :

“Waqul rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin waij'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan“

Teknik menahan nafas :

A. Tarik nafas panjang lalu hembuskan (lakukan tiga kali)

B. Kemudian tarik nafas panjang secara perlahan-lahan dan tahan nafas selama mungkin sambil membaca dzikir (Ya Salam) dalam hati sebanyak-banyaknya. Lalu hembuskan nafas perlahan-lahan sambil membaca surat Al israak ayat 80 diatas.

C. Ulangi terus diatas sebanyak-banyaknya yang bisa anda lakukan. Pusatkan hati dan fikiran adna pada bacaan dzikir dan doa tersebut.

D. Lakukan seperti cara diatas dengan rutin.

3. Apabila kita diancam orang maka saat menghembuskan nafas perlahan-lahan bacalah surat Al Anfal ayat 9, caranya pun sama seperti diatas.

Bacaan surat Al Anfal ayat 9 :

“Maa afaa-a allaahu 'alaa rasuulihi min ahli alquraa falillaahi walilrrasuuli walidzii alqurbaa waalyataamaa waalmasaakiini waibni alssabiili kay laa yakuuna duulatan bayna al-aghniyaa-i minkum wamaa aataakumu alrrasuulu fakhudzuuhu wamaa nahaakum 'anhu faintahuu waittaquu allaaha inna allaaha syadiidu al'iqaabi”

4. Barangsiapa yang selalu mewiridkan amalan dzikir (Ya Salam) minimal 100 kali setiap hari setelah sholat wajib. Maka insyaAllah selamat dari berbagai bencana dan kejadian buruk didunia serta diakhirat. Sebab Allah Yang Maha Selamat, menyelamatkan siapa yang di kehendaki-Nya.
Baca Juga : Dzikir Agar Diberi Keamanan Didunia dan Diakhirat
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Salaam) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca.  Demikian mengenai dzikir agar diberi keselamatan dan perlindungan Allah.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->