Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul

loading...
Dzikir agar keinginan cepat terkabul – Manusia pasti memiliki macam-macam suatu keinginan. Dan keinginan tersebut pastinya bermacam-macam yang dimiliki oleh manusia, namun sebagian keinginan tersebut tidak bisa tercapainya ataupun susah untuk dipenuhinya. Karena yang dapat memenuhi ataupun mewujudkan suatu keinginan manusia baik bersifat mudah ataupun yang susah hanyalah Allah SWT saja yang mampu untuk mewujudkan segala keinginan tersebut.
Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul
Jadi sudah kewajibannya sebagai umat muslim harus selalu berdzikir dan berdoa untuk meminta kepada Allah SWT, dan juga untuk selalu taat kepada perintah-perintah-Nya, sehingga permohonan atau permintaan anda dapat diwujudkan atau dikabulkan oleh Allah SWT.
Anda dapat menjalankan amalan doa dzikir ini dengan cara berusaha, tidak putus asa dan dengan sungguh-sungguh dengan hati yang khusyuk, supaya keinginan anda cepat di kabulkan-Nya. Amin. Lantas bagaimana bacaan doa dzikir agar keinginan kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT ? Adapun caranya sebagai berikut.

Sebenarnya ada banyak bacaan-bacaan doa dan dzikir agar keinginan kita cepat terkabul. Yang dapat anda amalkan oleh umat beragama terutama agama islam. Amalan dzikir ini bisa anda amalkan setelah shalat fardhu/wajib.

Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul

Jika anda keinginan anda cepat di kabulkan oleh Allah Swt maka coba anda amalkan dzikir dibawah ini :
Bacaan doa dzikir :

Ya Allah Ya Allah Ya Allah . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Lakukanlah membaca nama Yaa Allah sebanyak 5000 kali setiap hari dan secara rutin.
Jika anda selalu rutin untuk membaca nama Yaa Allah.  Sebanyak 5000 kali dengan cara berdzikir kepada-Nya, dengan hati yang khusyu’ dan merendah kepada Allah Swt, insyaAllah keinginan anda akan cepat terkabul.

2. Barang siapa yang membaca lafadz (Ya Mujib) sebanyak minimal 55 kali setelah shalat subuh secara istiqomah dengan hati yang khusyu’. Maka insyaAllah segala hajatnya akan bisa dikabulkan atau ditunaikan oleh Allah. Amin.

3. As Samii artinya Yang Maha Mendengar. Khasiat dan manfaat dari doa dzikir Ya Samii sangat luarbiasa sekali. Apabila dibaca (Ya Samii) sebanyak minimal 500 kali setiap hari kamis sesudah selesai mengerjakan saat dluha dua rakaat. maka segala hajat kita akan dapat dikabulkan dan tercapai berkat kehendak Allah. amin.
4. Apabila doa anda ingin menjadi mujarrab. Maka dzikir lafadz (Ya Samii) dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari. Maka insyaAllah doa tersebut akan didengar oleh Allah sehingga doa anda akan menjadi mujarab dan dapat dikabulkan Amin.
Amalkanlah dzikir yang kami tuliskan di atas, anda dapat mengamalkan sesudah sholat fardhu, namun jika ingin doa dzikir anda lebih mustajab, sebaiknya di amalkan dzikirnya di tengah malam sesudah anda sholat tahajud.
Baca Juga : Dzikir Supaya Hajat Cepat Terkabul Paling Mustajab
Setelah anda berdzikir kemudian. anda berdoa untuk memohon kepada Allah agar keinginan anda cepat terkabul, Itulah dzikir agar keinginan cepat terkabul yang dapat kami tulis di artikel kali ini semoga Allah Swt mengabulkan keinginan kita Amin.

loading...
Tag : Allah, Amalan, Doa, Dzikir
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->