Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

4 Dzikir Agar Diberi Keamanan Didunia dan Diakhirat

loading...
Dzikir agar diberi keamanan didunia dan diakhirat, Pada kesempatan kita kali ini kami akan membahas mengenai amalan doa dzikir asma (Ya Mukmin). Khasiat atau manfaat agar diri kita, keluarga kita, harta benda kita dapat menjadi aman serta dapat terbebas dari berbagai macam gangguan yang mungkin menghadang kita atas izin serta pertolongan dari Allah SWT. Amin
Dzikir Agar Diberi Keamanan Didunia dan Diakhirat
Amalan dzikir ini sangat singkat serta wajib untuk diamalkan setiap hari (istiqomah) dengan hati yang khusyu’, tulus dan ikhlas mau untuk mengamalkan amalan dzikir sikat ini. Lantas bagaimana cara mengamalkan amalan dzikir supaya diberi keamanan (keselamatan) di dunia serta diakhirat ? berikut ini ulasanya.
Dzikir Agar Diberi Keamanan Didunia dan Diakhirat

AL Mukmin artinya Yang Memberi Keamanan

Bacaan doa dzikir :

Ya Mukmin Ya Mukmin  . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Bacalah lafadz amalan dzikir diatas (Ya Mukmin) sebanyak 136 kali setiap sholat fardhu (istiqomah). Maka diri kita, keluarga kita serta harta benda kita akan menjadi aman serta terhindar dari gangguan dan sebagainya Atas Izin Allah. Amin.
2. Bagisiapa yang selalu mewiridkan zikir (Ya Mukmin) setelah sholat fardhu minimal 100 kali secara rutin (istiqamah). Maka InsyaAllah akan diberikan rasa aman dimanapun anda berada. Mereka akan terbebas dari rasa cemas, takut, kuatir terhadap berbagai macam gangguan yang mungkin dapat hadir di kehidupannya seperti kecelakaan, ancaman, pencuri, perampok, penyakit dan lain sebagainya.
3. Apabila anda memiliki rasa stres berkepanjanganya timbul dari rasa takut, cemas, khawatir secara berlebihan yang mengakibatkan stress serta tertekan berat. Anda cukup mewiridkan amalan dzikir (Ya Mukmin) paling mustajab ini. bacalah zikir ini sesudah anda selesai sholat secara istiqomah. Maka insyaAllah rasa stress dan tertekan yang berkepanjangan akan lenyap atau sirna. Dan mengubah menjadi rasa aman serta nyaman. Inilah cara paling murah dan paling manjur untuk menghilangkan rasa stress serta tertekan.
4. Bagi siapa saja yang selalu mewiridkan amalan dzikir (Ya Mukmin) secara istiqomah. Maka insyaAllah akan diberikan rasa aman dari ALLAH SWT berbagai macam ancaman diduna serta di akhirat. Seperti diberi rasa aman dari siksa kubur dan di hari berbangkit diberi rasa aman dari ketakutan serta kesengsaraan.
Baca Juga : Dzikir Agar Diberi Keselamatan
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Mukmin) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca.  Demikian mengenai dzikir agar diberi keamanan didunia dan diakhirat.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->