Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

2 Dzikir Agar Dihormati dan Disegani Oleh Semua Orang

loading...
Dzikir agar dihormati dan disegani oleh semua orang – Amalan doa dzikir ini memiliki khasiat dan manfaat amalan asma (Ya Aziz) sangat mustajab sekali yaitu dapat membangkitkan rasa kewibawaan kita sehingga dapat dihormati dan disegani oleh semua orang maupun masyarakat yang memandang kita atas izin Allah SWT amin. Amalan dzikir ini termasuk paling mustajab sekali, sebab kita berdzikir dengan sifat-sifat Allah atau Nama-Nama Allah yang Baik dari Asmaul Husna.
Dzikir Agar Dihormati dan Disegani Oleh Semua Orang

Bagi anda sekarang merasa tidak dihormati atau disegani oleh semua orang atau masyarakat. Cobalah mulai sekarang ini mewiridkan doa dzikir (Ya Aziz) secara istiqomah. Maka insyaAllah atas izin Allah semua orang yang memandang anda akan menjadi segan dan hormat kepada anda.
Amalan dzikir ini merupakan dzikir singkat dapat diwiridkan tiap hari, selain itu adapun banyak khasiat dan manfaat lainya sebagai berikut ini.

Dzikir Agar Dihormati dan Disegani Oleh Semua Orang

AL AZIZ artinya Yang Maha Perkasa

Dia-Lah Yang Maha Perkasa mampu melengyapkan alam semesta ini hanya sekejab saja. Dia-Lah Maha Kuat dan Maha Perkasa  menolong para hambanya dalam menghadapi berbagai masalah ataupun kesulitan. Dan tidak ada satu kekuatanpun  dapat mengalahkan-Nya.

Bacaan doa dzikir :

Ya Aziz Ya Aziz Ya Aziz. . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Amalkan lafadz wirid dzikir (Ya Aziz) setiap selesai sholat minimal sebanyak 100 kali. Maka insyaAllah akan membangkitkan kewibawaan diri serta wajah atau muka akan memancarkan aura positif yang dapat menimbulkan rasa hormat dan segan kepada orang yang mengamalkan dzikir mustajab ini. selain itu amalan wirid dzikir ini sangat bagus sekali jika anda memegang suatu jabatan, kekuasaan, perusahaan atau lain sebagainya. Kewibawaan timbul sangat bermanfaat dalam menjalankan suatu tuganya sebagai seorang pemimpin tersebut.
2. Amabila ingin mengatasi berbagai masalah ataupun kesulitan berat yang mungkin tidak dapat dipikulnya. Maka coba mewiridkan dzikir (YA Aziz) sebanyak-banyaknya atau minimal 100 kali setiap hari sesudah sholat. Dengan mengamalkan doa dzikir (Ya Aziz) berarti kita mengakui keperkasaan-Nya serta bersandar dan berserah diri pada keperkasaan-Nya. Dia akan menghadirkan keperkasaan-Nya didalam diri kita dalam menghadapi macam masalah mungkin muncul dalam hidup kita kelak. Dia akan mendatangkan pertolongan dari tempat yang tidak kita duga. Maka insyaAllah tidak ada masalah tidak dapat untuk diselesaikan. Amin.
Baca Juga : Dzikir Agar Lawan Dan Musuh Menjadi Tunduk
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Aziz) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. demikian tentang Dzikir agar dihormati dan disegani oleh semua orang.


loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->