Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

5 Dzikir Memohon Anak Yang Sholeh & Sholehah

loading...
Dzikir memohon anak yang sholeh & sholehahKhasiat dan manfaat doa dzikir membaca asma (Ya Mutakabbir) amat besar dan banyak sekali jika kita menyakininya. Seperti agar diberi anak yang sholeh dan sholehah. Amalan dzikir ini diambil dan dirangkum dari Asmaul Husna yaitu sifat-sifat Allah atau Nama-Nama Allah yang Baik.
Dzikir Memohon Anak Yang Sholeh & Sholehah
Selain doa dzikir minta anak sholeh dan sholehah. Tentu banyak sekali khasiat akan didapatkan jika kita mau untuk mewiridkan amalan doa dzikir (Ya Mutakabbir) ini. Maka bagi anda ingin mempunyai anak sholeh dan sholehah cobalah untuk mewiridkan dzikir ini dengan hati yang khusyuk dan tadlarru’ untuk memohon atas pertolongan dari Allah Yang Maha Besar.
Dzikir Memohon Anak Yang Sholeh & Sholehah

Al Mutakabbir Artinya Yang Maha Besar

Allah menyuruh kita para hambanya untuk berdoa dengan nama-nama-Nya indah (Asmaul Husna). Saat kita berdoa dengan lafadz (Ya Mutakabbir). Maka sesungguhnya kita meminta kekuatan terkandung didalamnya itu. Sehingga ketuatan yang telah ditransferkan kepada kita untuk dapat berperan dan berdaya guna. Kekuatan ada dalam diri kita tidak lain seperti semangat, kemauan serta kerja keras. Dari situlah kita memohon kepada Allah supaya di angkat hidup kita. Serta diberikan kesejahteraan melimpah, ilmu, kedudukan, jabatan, sehingga masyarakat akan menaruh rasa hormat.

Bacaan doa dzikir :

Ya Mutakabbir Ya Mutakabbir  . . . dan Sseterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Barang siapa membaca dzikir lafadz (Ya Mutakabbir) sebanyak 662 kali. Sewaktu akan jimak atau bersebadan dengan istri/suami. Apabila jika akan menjadi anak. Maka Niscaya nantinya akan menjadi anak sholeh dan sholehah.

2. Bacalah sebanyak-banyaknya secara rutin (Al Mutakabbiru, Ij’alnaa Kubaraa’a) artinya Ya Allah Yang Maha Megah, jadikan kami orang-orang besar. Maka insyaAllah akan menajdi Abdul Mutakabbir.
3. Barang siapa berdizkir membaca lafadz ini sebanyak 662 kali setiap hari sesudah sholat. Maka insyaAllah orang sombong atau takabur kepada kita akan tunduk, apalagi jika mereka memusuhi kita.
4. Barang siapa menuliskan lafadz (Ya Mutakabbir) pada pintu masuk, rumah, desa, gerbang, kota, atau kebun dan sebagainya. Sebanyak 94 kali pada hari jum’at pukul 07.00. Maka insyaAllah akan dilindungi dari segala bentuk kejahatan.
5. Apabila senantiasa dibaca asma diatas sebanyak-banyaknya secara rutin sehabis sholat. Maka dia akan memperoleh kebesaran serta apa diucapkan mungkin dapat menjadi kenyataan. Amin.
Baca Juga : Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul
Itulah pembahasan kami tentang khasiat atau manfaat dari amalan dzikir (Ya Mutakabbir) sekarang ini. semoga amalan dzikir diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. demikian tentang Dzikir memohon anak yang sholeh dan sholehah.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->